Briefing Awal Perwira Yonzeni 2 Mar Untuk Menyongsong Tahun 2023

(Surabaya) PW,- TNI-AL Dispen Kormar, 02 Januari 2023. Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir  (Danyonzeni 2 Mar) Letkol Marinir Samsul Arif, M.Han., memberikan briefing kepada seluruh perwira di bawah jajarannya bertempat di ruang rapat Yonzeni 2 Mar, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra karang pilang Surabaya.

Briefing ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program kerja dan anggaran di tahun baru 2023 sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Di Awal briefing Danyonzeni 2 Mar mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwira yang sampai dengan saat ini telah menunjukkan dedikasinya dan mampu melaksanakan tugas dengan baik, selanjutnya menyampaikan evaluasi pokok-pokok rencana kegiatan satuan kedepan.

Selain itu Komandan menekankan kepada seluruh perwiranya untuk selalu meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit dan pemeliharaan material yang dimiliki sehingga dapat mendukung kesiapan operasional satuan.

“Jadikan momen pergantian tahun ini menjadi titik awal agar di masa mendatang dapat lebih baik, pertahankan prestasi yang telah diraih dan tingkatkan terus profesionalitas prajurit Yonzeni 2 Mar,”
pungkasnya.

Related posts